Usai Tes Qatar, Rossi Masih Khawatir dengan Motornya

Usai Tes Qatar, Rossi Masih Khawatir dengan Motornya
Kamis, 27 Februari 2020 13:00
Thio Pahlevi

Sesi tes pramusim di Losail, Qatar beberapa hari lalu ternyata tak membuat Valentino Rossi puas. Pembalap tim Monster Yamaha ini bahkan masih merasa khawatir terhadap masalah motor Yamaha YZR-M1 tunggangannya.

The Doctor, julukan Rossi, menilai bahwa masalah yang dihadapinya masih sama dengan musim lalu. Selain itu, ia juga merasa khawatir dengan kecepatan motornya yang dinilai tak terlalu cepat.

   Baca Juga: Masih Bermasalah, Marc Marquez Intip Spek Motor Tim Satelit

"Saya mencoba melakukan beberapa putaran berturut-turut, tetapi saya memiliki masalah dengan ban, yang sama dengan tahun lalu. Setelah beberapa putaran, sayangnya, saya harus melambat. Itu bukan kabar baik dan itu membuat saya sedikit khawatir," ujar Rossi seperti dilansir dari GPOne.

Valentino Rossi

 

Sebelumnya, pemilik nomor 46 ini berhasil mencatatkan waktu cukup baik saat sesi tes Sepang, Malaysia. Ia bahkan mengamankan posisi kelima sebagai pembalap tercepat.

   Baca Juga: Suzuki Hadirkan Bebek Trail di Filipina, Raider J Crossover

"Kami tidak mengerti persis apa yang terjadi. Di Malaysia (cuaca) panas sekali, Sepang adalah trek yang menuntut performa ban, tetapi semuanya berjalan baik. Sebaliknya di sini, di Qatar saya memiliki lebih banyak masalah. Kami punya sekitar sepuluh hari untuk bekerja dan menganalisis data," ungkap The Doctor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.