Valentino Rossi Belum Tampil Ngotot di Hari Kedua Tes Pra Musim Qatar 2016

Valentino Rossi Belum Tampil Ngotot di Hari Kedua Tes Pra Musim Qatar 2016
Jumat, 4 Maret 2016 09:05
Ilham Pratama

Turun dari peringkat tiga ke delapan di hari kedua tes pra musim MotoGP 2016 Qatar, Valentino Rossi mengaku tidak ada masalah. Pasalnya, dirinya ingin menunjukan potensi lebih besar di hari terakhir tes malam ini (4/3).

"Saya banyak bekerja dan melahap banyak lap, meski performa saya tidak bagus. Karena catatan waktu saya, bahkan tidak lebih baik dari sebelumnya. Tapi kenyataannya, kami tak pernah berusaha habis-habisan untuk mencetak waktu tercepat, karena kami harus menyimpan beberapa ban baru untuk besok."

"Kami datang di hari kedua ini dengan kondisi, jika kami memakai ban baru hari ini, maka tidak ada lagi ban untuk besok. Sehingga kami melakukan 'kerja kotor' hari ini. Dan kami rasa ini adalah kerja kami cukup baik," ucap Rossi.

Yup, Rossi memilih untuk tidak tampil habis-habisan dan memakai ban bekas tes kemarin agar di hari tes terakhir, pembalap bernomor 46 ini bisa memakai ban baru.

"Jadi kami lebih berkonsentrasi untuk menyimpan tenaga di hari terakhir. Kami akan habis-habisan, dengan memakai ban yang lebih soft dan kami tahu akan memiliki potensi lebih baik," pungkas Rossi. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.