Valentino Rossi Didukung Sang Ayah untuk Balapan di Tim Satelit Yamaha

Valentino Rossi Didukung Sang Ayah untuk Balapan di Tim Satelit Yamaha
Sabtu, 21 Maret 2020 06:00
Thio Pahlevi

Kursi pembalap Valentino Rossi di tim Monster Yamaha resmi digantikan oleh Fabio Quartararo mulai musim balap MotoGP 2021. Nantinya, Quartararo akan berduet bersama Maverick Vinales.

Meskipun demikian, Rossi masih belum memberikan keputusan terkait masa depan dirinya. Kabarnya, ia ditawarkan untuk melanjutkan balapan di tim satelit Petronas Yamaha jika belum ingin pensiun.

   Baca Juga: Suzuki Adakan Kontes Modifikasi Digital, Tertarik Ikutan?

Pihak Yamaha sendiri bahkan akan memberikan fasilitas penuh untuk The Doctor, julukan Rossi. Fasilitas tersebut antara lain adalah pemberian motor yang memiliki spesifikasi serupa dengan tim pabrikan.

Rossi Quartararo

 

Menanggapi hal tersebut, ayah The Doctor, Graziano Rossi pun memberikan komentarnya. Menurutnya, itu adalah tawaran yang bagus untuk anaknya.

   Baca Juga: Modif Jok All New Yamaha NMax 2020, Gaya XMax Eropa Rp 750 Ribu Saja

"Saya pikir itu adalah tawaran yang bagus untuk Valentino. Yamaha mengandalkan semua pembalapnya dengan cara yang sama. Jadi, Valentino adalah salah satu dari tiga pembalap Yamaha yang bisa bercita-cita untuk hasil yang bagus," kata Graziano seperti dilansir dari Paddock GP.

Graziano menambahkan, Rossi membutuhkan beberapa seri balapan untuk dapat memberikan keputusannya. "Valentino menjawab bahwa dia harus berlomba setidaknya tujuh atau delapan balapan di kejuaraan 2020 ini untuk memahami bagaimana keadaan antara motor dan dirinya," jelas ayah Rossi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.