Valentino Rossi Keluhkan Top Speed YZR-M1

Valentino Rossi Keluhkan Top Speed YZR-M1
Rabu, 3 Februari 2016 09:05
Ilham Pratama

Di hari ke-2 tes pra musim MotoGP 2016 di Sepang, Malaysia pada Selasa (2/2), rider tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi harus puas mencetak waktu tercepat ke-6 dengan 2 menit 1,021 detik. Rider 36 tahun ini mengeluhkan masalah top speed Yamaha YZR-M1 tunggangannya yang masih kurang bertenaga ketimbang Honda dan Ducati.

"Bagi saya, motor baru ini memiliki tenaga yang lebih baik dari sebelumnya, tapi kecepatannya masih sama. Banyak data baru yang penting yang akan membantu kami menentukan langkah kedepannya. Kami akan memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Karena saya rasa motor baru ini lebih mirip dengan model 2015," ucap Rossi.

Meski begitu, rider bernomor 46 ini mengaku belum tahu apakah top speed motor ini sudah lebih baik dari Honda dan Ducati atau belum. Karena bagi Rossi, masalah terbesar motornya di tahun lalu, adalah top speed nya yang selalu tertinggal dari Ducati dan Honda.

"Masalah kami ada di top speed.Saat ini kami bekerja sangat keras, catatan waktu juga membaik. Dan saya pikir, kami bisa mengembangkan mesin yang makin bertenaga untuk meraih top speed lebih kencang dari yang ada sekarang," jelas Rossi optimis. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.