Valentino Rossi: Saya Sedikit Kesulitan

Valentino Rossi: Saya Sedikit Kesulitan
Sabtu, 31 Juli 2021 15:00
Thio Pahlevi

Valentino Rossi menatap paruh kedua MotoGP 2021 dengan optimistis. Pembalap Petronas Yamaha ini pun bertekad untuk bisa menyelesaikan musim dengan hasil yang lebih baik. Seperti yang diketahui, performa Rossi sepanjang paruh pertama musim belum berada pada level yang seharusnya. Ia masih kesulitan berjuang di barisan depan.

Sembilan seri balapan yang telah digelar diakui Rossi bukan hasil yang fantastis. The Doctor, julukan Rossi, bahkan belum mampu bersaing meraih podium pada musim ini. Catatan terbaiknya sepanjang MotoGP 2021 hanyalah finish di urutan ke-10 saat seri Mugello, Italia.

   Baca Juga: Helm OASE Rider Bisa Terkoneksi Smartphone, Begini Caranya

"Awal musim tidak fantastis bagi saya karena saya sedikit kesulitan. Saya tahu ini sulit, karena level pembalap dan semua motor di MotoGP cukup tinggi. Kami harus berjuang keras, tapi saya berharap lebih, dan saya ingin lebih," ujar Rossi dikutip dari GPOne.

Miguel Oliveira, Alex Marquez, Valentino Rossi, Fabio Quartararo

Saat ini, Rossi berada di urutan ke-19 klasmen perebutan gelar juara dunia MotoGP 2021. Pembalap bernomor 46 itu baru mengantongi total 17 poin. Raihan tersebut terpaut 139 poin dengan Fabio Quartararo yang berada di puncak klasmen.

   Baca Juga: Tak Hanya Pakai Lampu Jauh, Simak Cara Memaksimalkan Penerangan Lampu Dekat Motor

Jelang dimulainya paruh kedua musim, Rossi berharap bisa meraih hasil yang lebih baik. Seri ke-10 sendiri bakal diadakan pada 8 Agustus mendatang bertempat di Austria. "Kami akan mencoba untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dan bekerja keras untuk paruh kedua tahun ini," jelas The Doctor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.