Valentino Rossi Sebut Adiknya Bisa Kompetitif di 2021

Valentino Rossi Sebut Adiknya Bisa Kompetitif di 2021
Senin, 25 Januari 2021 11:00
Brian

Musim MotoGP 2021 banyak diwarnai oleh pembalap baru di kelas utama. Setidaknya terdapat dua pembalap yang naik ke kelas utama ini, satu di antaranya adalah Luca Marini. Luca Marini yang juga menjadi adik Valentino Rossi masuk ke tim Avintia Ducati di tahun ini.

Dilansir dari Crash, Valentino Rossi meyakini Luca Marini dapat tampil secara kompetitif di MotoGP. Adiknya mengendarai motor Ducati Desmodici berbasis GP19. Menurutnya kombinasi pembalap, tim, dan motor membuat adiknya bisa bersaing dengan pembalap lain.

   Baca Juga: Marc Marquez Mulai Berlatih Angkat Beban Pada Tangan Kirinya

"Marini melakukan hal-hal fantastis dengan Moto2, berjuang untuk kejuaraan sampai balapan terakhir. Di MotoGP mereka dia akan mendapatkan motor yang sangat bagus, motornya Ducati, dan timnya bagus. Jadi saya berpikir Marini akan tampil kompetitif di 2021 nanti," ujarnya.

Luca Marini Moto2 GP Argentina 2019

 

Rossi juga memuji kelas Moto2 sebagai tempat latihan yang baik sebelum masuk ke kelas MotoGP. Seperti generasi terbaru sekarang di MotoGP yang baru saja meraih gelar juara dunia yakni Joan Mir. Selain itu masih banyak lagi pembalap yang berjuang di Moto2 dan cepat beradaptasi dengan kelas MotoGP.

   Baca Juga: Morbidelli Berbagi Cerita Pertemuan Pertamanya dengan Valentino Rossi

"Sepertinya kategori Moto2 adalah sekolah yang bagus dan ada banyak yang sangat kuat di generasi baru ini, seperti yang kita lihat dengan Mir," ujar Rossi. Memang selama beberapa tahun silam, kelas Moto2 dimenangkan oleh sejumlah pembalap yang saat ini berada di MotoGP. Di antaranya Toni Elias, Stefan Bradl, Marc Marquez, Pol Espargaro, Tito Rabat, Johan Zarco, Franco Morbidelli, Francesco Bagnaia, Alex Marquez, dan sekarang Bastianini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.