Valentino Rossi Sindir Pembalap KTM, Apa Alasannya?

Valentino Rossi Sindir Pembalap KTM, Apa Alasannya?
Sabtu, 10 April 2021 10:00
Brian

Valentino Rossi melakukan sindiran terhadap pembalap KTM yakni Brad Binder. Di awal musim ini, sang pembalap legendaris itu mengeluarkan komentar pedas. Disebutkan bahwa Brad Binder tidak menghormati lawannya ketika berada di lintasan.

"Ada banyak pembalap yang mengemudi dengan sangat bersih dan sangat menghormati lawan mereka. Tapi kemudian ada pembalap lain seperti Binder yang mengemudi lebih keras dan tidak peduli dengan lawan," ujar Valentino Rossi seperti dikutip dari Motorsport-Total.

   Baca Juga: Duo Yamaha Kuat di Qatar, Bagaimana dengan Lintasan Lainnya?

Berdasarkan sejumlah laporan, banyak pembalap Moto2 yang menyebutkan kalau Binder tangguh dalam duel. Marcel Schrotter juga kerap mengeluh kalau pembalap baru KTM itu kerap tidak menyisakan ruang untuk lawan. Hal tersebut pun dirasakan oleh Valentino Rossi di seri perdana MotoGP 2021.

Valentino Rossi Petronas Yamaha SRT

"Tapi tidak ada kontak, saya berada di sampingnya tapi kemudian dia melepas rem, saya juga harus melepas rem. Jika Anda mencoba menutup jalur dia akan rem, namun jika tidak dia akan membuat Anda keluar jalur," ungkap Rossi mencoba menjelaskan gaya balap Binder di lintasan.

   Baca Juga: Tak Kunjung Kompetitif, Valentino Rossi Disarankan Pensiun

Dari segi lain, Brad Binder merasa Valentino Rossi terasa sedikit sensitif. Pembalap KTM itu pun merasa tidak melakukan kesalahan apapun terhadap 46. "Tapi agar adil, saya tidak menyentuhnya. Saya rasa saya tidak melakukan kesalahan apapun. Dia melakukan rem untuk menutup jalur, saya juga lakukan rem, akhir cerita," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.