Valentino Rossi Tunggu Beberapa Balapan Sebelum Putuskan Masa Depan

Valentino Rossi Tunggu Beberapa Balapan Sebelum Putuskan Masa Depan
Senin, 6 Juli 2020 16:00
Thio Pahlevi

Pembalap MotoGP tim Monster Yamaha, Valentino Rossi belum juga memutuskan rencana masa depannya. Meski diduga kuat dirinya akan bergabung bersama tim Petronas Yamaha, namun hingga kini ia pun belum memberikan pernyataan resmi terkait hal tersebut.

Menanggapi hal ini, Carlo Pernat selaku pengamat MotoGP sekaligus mantan manajer Rossi memberikan komentarnya. Menurutnya, The Doctor, julukan Rossi, belum akan memberikan keputusan terkait kelanjutan masa depannya dalam waktu dekat.

   Baca Juga: Kenali Indikasi Kopling Masih Bekerja dengan Baik. Apa Saja?

"Menurut saya, Valentino tidak akan membuat pengumuman dalam waktu dekat, saya pikir dia masih akan menunggu. Anda harus memahami keadaannya, saya pikir perlu beberapa balapan untuk memutuskan," ujar Pernat dilansir dari GPOne.

Valentino Rossi dan Lin Jarvis

Kabarnya, The Doctor bakal memberikan kejelasan soal masa depannya sebelum seri pertama MotoGP 2020 dimulai pada 19 Juli nanti. Sementara itu, sahabat sejak kecil Rossi, Alessio Salucci atau yang akrab disapa Uccio juga membeberkan bahwa Rossi akan tetap melanjutkan balapan pada musim 2021.

   Baca Juga: Sahabat Rossi Beberkan Tim dan Nama Pembalap yang Jadi Rekan The Doctor pada 2021

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, kedatangan Fabio Quartararo ke Monster Yamaha membuat posisi Rossi harus tersingkir. Quartararo sendiri bakal bergabung bersama tim pabrikan Yamaha tersebut pada musim 2021 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.