Varian Baru Kawasaki Ninja ZX-10R, Z800 dan Z1000

Varian Baru Kawasaki Ninja ZX-10R, Z800 dan Z1000
Rabu, 18 November 2015 10:00
Okky Zulham Hadi

Di ajang Milan Motorcyle Show 2015, Kawasaki tidak hanya memperkenalkan skutik barunya yakni J125. Pabrikan yang identik dengan warna hijau tersebut juga menghadirkan varian baru untuk model superbike dan naked bike andalannya.

Yang pertama adalah ZX-10R Winter Edition. Superbike andalan geng hijau ini hadir dengan warna matt black dipadukan dengan strip putih. Tidak hanya itu, terdapat pula logo khas butiran salju dan huruf kanji ‘Fuyu’ yang berarti musim dingin. Mirip dengan tunggangan dua pembalapnya di WSBK, Tom Sykes dan Jonathan Rea selama tes musim dingin.

Motor yang rencananya akan mulai bisa dipesan akhir tahun 2015 ini juga dibekali knalpot after market merek Akrapovic sebagai part standarnya.

Kawasaki juga menghadirkan varian baru bagi Z800 dan Z1000. Kedua naked bike andalannya tersebut juga diberi penyegaran. Diberi julukan Sugomi Edition, keduanya hadir dengan perpaduan warna burgundy dan hitam. Seperti ZX-10R Winter Edition, keduanya pun dibekali knalpot Akrapovic.

Apakah varian baru ini akan masuk ke Indonesia? Kita tunggu saja. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.