Vespa Adakan Kompetisi Digital, Hadiah Menarik Menanti

Vespa Adakan Kompetisi Digital, Hadiah Menarik Menanti
Rabu, 6 Mei 2020 08:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia terus dukung semangat positif tidak hanya bagi para pecinta merek Vespa, namun bagi seluruh masyarakat luas. Hal ini pun diwujudkan melalui kampanye digital dengan tagar #LiveMoreWithPositivity serta #DiRumahAjaBarengVespa.

Tagar kampanye digital #LiveMoreWithPositivity sendiri bertujuan untuk menginspirasi para pecinta Vespa untuk menjaga harapan tinggi mereka dan untuk tetap positif terhadap apa yang akan terjadi di masa depan. Kampanye ini akan berisi contoh positif kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan setelah wabah Covid-19 berlalu.

   Baca Juga: Adu Spesifikasi Mesin Aprilia GPR150 ABS vs Yamaha YZF R15

Salah satu bagian utama kampanye digital ini adalah Digital Content Competition (DCC) #LiveMoreWithPositivity yang digelar mulai 4 hingga 23 Mei 2020. Kompetisi digital ini diharapkan mampu mendorong pecinta Vespa mengisi sosial media mereka dengan hal-hal positif dan kreatif.

Kompetisi Digital Vespa

Nantinya, mereka diajak untuk berbagi harapan serta mengunggah ulang kegiatan positif bersama Vespa yang sudah lama tidak dilakukan dan akan dilakukan kembali segera setelah masa #DiRumahAja ini usai. Kegiatan tersebut di antaranya seperti berkumpul bersama teman, bertegur sapa di jalan sesama pengguna Vespa, hingga berlibur bersama.

Para pecinta Vespa dapat menceritakan dan membagikan ragam aktivitasnya tersebut melalui unggahan foto beserta caption ke akun Instagram menggunakan tagar #LiveMoreWithPositivity dan #DiRumahAjaBarengVespa.

   Baca Juga: Petronas Yamaha Umumkan Pengganti Fabio Quartararo. Valentino Rossi?

Selama kompetisi, akan ada total 30 pemenang atau 10 pemenang setiap minggunya yang berkesempatan memenangkan hadiah eksklusif merchandise resmi Vespa. Pengumuman pemenang sendiri akan dilakukan setiap hari Senin melalui Instagram Story @vespa_ind.

Lalu, bagaimana cara untuk ikut serta?

1. Follow akun Instagram @vespa_ind
2. Membuat karya kreatif dalam bentuk foto dan tulis caption tentang hal positif yang pernah atau ingin Anda alami lagi bareng Vespa dan unggah di akun Instagram.
3. Sertakan tagar #LiveMoreWithPositivity dan #DiRumahAjaBarengVespa di caption unggahan. 
4. Tag @vespa_ind dan 3 teman Anda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.