Vespa Berikan Promo Voucher Jutaan Rupiah di Awal Tahun

Vespa Berikan Promo Voucher Jutaan Rupiah di Awal Tahun
Sabtu, 9 Januari 2021 09:00
Brian

Dalam menyambut dan merayakan tahun baru, sejumlah pabrikan sepeda motor menghadirkan promo-promo menarik. Seperti PT Piaggio Indonesia yang menghadirkan promo berupa voucher untuk para konsumennya. Promo kali ini diberi tajuk 'Happy New Yer 2021! Let's Live More, Ride More with Vespa!'.

Promo tersebut pertama kali ditemukan OtoRider melalui situs resmi Vespa Indonesia. Promo ditujukan kepada konsumen yang hendak meminang skuter Italia dari Vespa baru. Sejumlah voucher dihadirkan hingga untuk aksesoris yang mempercantik skuter baru.

   Baca Juga: Arai Rilis Livery RX-7X KR American Eagle, Berapa Harganya?

Promo pertama yang ditawarkan Vespa INdonesia adalah New Year Voucher yang bernilai hingga Rp 5,5 juta. Selain itu konsumen yang membeli skutik Vespa juga mendapat aksesoris dan merchandise voucher senilai Rp 2 juta. Artinya setiap konsumen yang membeli skutik Vespa maka akan mendapat voucher dengan nilai total lebih kurangnya Rp 7,5 juta.

Dealer, aksesori, vespa, piaggio

 

Promo ini tertulis memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku bagi setiap konsumen. Sayangnya, tidak terdapat informasi lengkap mengenai syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi.

   Baca Juga: Tawarkan Promo Menarik, Merek Motor Listrik NIU Buka Premium Store Pertama Di Jakarta

Perlu dicatat, promo awal tahun ini hanya berlaku selama 31 hari saja. Promo terhitung dimulai sejak 1 Januari lalu hingga 31 Januari 2021 mendatang. Informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi dealer Vespa terdekat ya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.