Vespa dan Honda Vario Baru Gunakan ECU ini Agar Lebih Bertenaga

Vespa dan Honda Vario Baru Gunakan ECU ini Agar Lebih Bertenaga
Jumat, 25 Oktober 2019 15:10
Brian

Ultra Speed Racing meluncurkan ECU aRacer RC Mini 5 untuk Vespa Sprint 150 dan All New Honda Vario 150/125. ECU aRacer RC Mini 5 ini memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan ECU lainnya. Salah satunya, ECU ini bisa melakukan tunning lewat aplikasi di android ataupun iOS.

Freddy A Gautama selaku pemilik bengkel Ultra Speed Racing mengatakan ECU RC Mini 5 melengkapi ECU aRacer lainnya. "ECU aRacer Mini 5 ini bisa untuk Vespa LX, Primavera, Sprint, dan S I-get. Sedangkan untuk Honda bisa untuk All New Vario 150 dan 125," ujarnya di bengkel Ultra Speed Racing Gading Serpong, Tangerang, Kamis (24/10).

   Baca Juga: Ultra Speed Racing Buka Bengkel Baru di Gading Serpong

Freddy menjelaskan ECU aRacer RC Mini 5 ini sangat cocok bagi pengguna skutik untuk harian. Tentunya hal ini didasari dari pemakaiannya yang mudah. Selain itu didalamnya terdapat 17 settingan yang bisa di tuning secara otomatis.

ECU aRacer RC Mini 5

 

"Pengguna cukup sambungkan ECU aRacer RC Mini 5 ini dengan smartphone melalui bluetooth. Di dalamnya terdapat 17 settingan, di antaranya bisa tuning otomatis dalam fitur Auto Tune, Idle Loop yang bisa mengubah suara mesin saat langsam dan backfire adjustment," lanjutnya.

   Baca Juga: Busi yang Cocok untuk Motor Yamaha, Jangan Salah Pilih

Dari hasil dynotest, Freddy mengatakan tenaga motor meningkat hampir 10% saat menggunakan ECU aRacer RC Mini 5. Tentunya hasil tersebut telah melalui settingan mapping mesin yang dilakukan bengkelnya. Soal harga, ECU aRacer RC Mini 5 ini dibanderol dengan harga Rp 3,9 juta.

ECU aRacer RC Mini 5

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.