Vespa GTS 150 dan 300 Dapat Penyegaran, Tampil Lembut serta Elegan

Vespa GTS 150 dan 300 Dapat Penyegaran, Tampil Lembut serta Elegan
Sabtu, 10 Juli 2021 10:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia memberikan penyegaran pada dua skuter berbadan besarnya, Vespa GTS Super 150 i-get ABS dan GTS Super Tech 300 HPE ABS. Kedua Vespa tersebut kini memiliki balutan warna anyar. Nah, bagaimana detail tampilan terbarunya kini?

Vespa GTS Super 150 i-get ABS diklaim merupakan model Vespa yang mewujudkan nilai-nilai khas Vespa dari gaya, keamanan, tampilan yang sporty serta kenyamanan yang memberikan pengalaman berkendara premium tak terlupakan. Vespa tersebut kini hadir dengan tampilan lembut melalui balutan warna Green Relax.

   Baca Juga: GALERI: Skuter Listrik Futuristis BMW CE 04

Warna Green Relax pada Vespa GTS Super 150 i-get ABS disebut terinspirasi dari campuran minuman sirup mint dan susu yang dikenal di Italia sebagai “Latte e Menta”, memberikan Vespa GTS Super kesegaran jiwa muda, menyejukkan hati, namun tetap tampil berbeda dengan performa berkendara maksimal. Kelir anyar ini juga melengkapi pilihan warna Black Vulcano dan White Innocenza.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS dan GTS Super Tech 300 HPE ABS

Di lain sisi, Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS hadir dengan warna Grey Delicato yang memberikan tampilan elegan serta ultra-modern bagi pengendaranya. Diperkuat dengan kehadiran detail aksen berwarna kuning yang semakin menciptakan nuansa megah dan gagah. Rangkaian Vespa GTS Super Tech semakin lengkap dengan kehadiran warna Black Vulcano yang mempesona dan menonjolkan cita rasa teknologi tinggi.

   Baca Juga: Simak Harga Terbaru Yamaha NMax 155 Connected dan Honda PCX 160, Pilih Mana?

"Semangat PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dan semakin penuh gaya diwujudkan secara pasti, tidak hanya melalui rangkaian produk baru namun juga melalui kehadiran rangkaian warna baru pada seri Vespa terbaiknya: Vespa GTS Super 150 i-get ABS dan Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS," kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.