Vespa GTS 150 i-get ABS Disegarkan, Lampu dan Dasi Baru

Vespa GTS 150 i-get ABS Disegarkan, Lampu dan Dasi Baru

Mengawali awal semester kedua 2019, PT Piaggio Indonesia (PID) kembali menyegarkan keluarga GT Series, yakni GTS Super 150 i-get ABS. Resmi diperkenalkan pada Rabu (26/06), Vespa GTS 150 i-get ABS dijual seharga Rp 58 juta (OTR Jakarta).

"Hari ini kami memperkenalkan keluarga terbaru dari GTS 150, yang menggunakan beberapa fitur terbaru untuk meningkatkan unsur design, comfort, dan safety," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PID.

Perbedaan GTS 150 teranyar ini dengan versi sebelumnya, jelas terlihat dari bagian depan. Headlamp kini mengadopsi full led yang terbagi menjadi dua baris, atas dan bawah. Persis seperti yang diaplikasikan pada Sprint S, Primavera S, dan Sprint Notte terbaru.

Masih di bagian depan, turun kebawah, bagian front tie atau yang biasa dibilang hidung atau dasi juga menggunakan perangkat baru. Apabila sebelumnya GTS menggunakan steering rack cover dengan model lebar, kini GTS 150 i-get ABS menggunakan front tie lebih tipis yang seakan memanjang kebawah. Sekilas mirip dengan steering rack pada Primavera.

Headlamp yang menggunakan full LED, juga diimbangi stoplamp LED juga. Pada GTS terbaru ini menggunakan stoplamp yang lebih segar, dengan model LED berbentuk bulat. Penggunaan LED model seperti ini juga tampak seperti yang digunakan pada Vespa keluaran terbaru Sprint S, Primavera S dan Sprint Notte.

Namun sepertinya penyegaran pada GTS 150 i-get ABS hanya perubahan minor. Pasalnya, urusan dapur pacu masih menggunakan mesin keluaran terakhir yaitu 155,1 cc Italian Green Experience (i-Get). Bagian kaki-kaki juga masih serupa, menggunakan pelek 12 inci berwarna hitam glossy, berbalut ban 120/70-12 pada bagian depan, dan 130/70-12 pada baian belakang. Untuk pengereman didukung sistem pengereman disc brake dengan ABS pada bagian depan, dan single disc brake juga pada bagian belakang.

Penyegaran lain juga terdapat pada warna, yakni menggunakan warna baru yaitu Yellow Sole (kuning glossy). Pilihan warna lain seperti Red Passione (merah), White Innocenza (putih), dan Black Vulcano (hitam) turut melengkapi varian warna GtS 150 i-get ABS.

Bagi yang tertarik, GTS 150 i-get ABS sudah bisa dipesan di seluruh dealer Piaggio di Indonesia.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id