Vespa Primavera Arcobaleno 150 Limited Edition, Motor Amal Hanya Tersedia 120 Unit!

Vespa Primavera Arcobaleno 150 Limited Edition, Motor Amal Hanya Tersedia 120 Unit!
Selasa, 6 Juni 2017 12:00
Ilham Pratama

Sepintas, tak ada yang berbeda dari sosok skuter di atas dengan Vespa Primavera standar. Eits, jangan salah, skuter matik yang berjuluk Vespa Primavera Arcobaleno 150 Limited Edition hanya ada 120 unit lho. Apa bedanya?

Belum lama ini Piaggio Vespa Thailand merilis Primavera Arcobaleno 150 Limited Edition yang menawarkan perbedaan utama pada sektor warna bodi yang dijuluki Pastello Azzuro.

Selain itu, ada juga emblem dengan pelangi sebagai dukungan Vespa terhadap yayasan The Rainbow Room Foundation. Sebuah yayasan yang peduli pada Autisme dan Down Syndrome di Thailand. Di mana sebagian hasil penjualan skuter matik ini akan disumbangkan.

Masih dari sektor tampilan, perbedaan Primavera Arcobaleno 150 Limited Edition dengan versi standarnya juga ada di bagian kaki-kaki. Di mana pelek dan ban yang bawaannya memakai lingkar 10 inci, kini naik menjadi 12 inci seperti saudaranya, Sprint.

Eits, meski sama-sama 12 inci, namun desain peleknya berbeda total dari Sprint lho. Pasalnya, jika Sprint memakai desain pelek kipas multi spoke, maka Primavera Arcobaleno 150 Limited Edition memakai pelek palang lima berdesain mirip kembang.

Soal mesin, tak ada ubahan. Masih mengandalkan model i-Get 150 cc berpendingin udara. Sedangkan remnya sudah mengandalkan ABS di roda depan. Penasaran soal harganya? Di Thailand, Primavera Arcobaleno 150 Limited Edition dilepas 123.900 Bath atau setara dengan Rp 48,3 juta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.