Vespa Primavera (RED) Diluncurkan untuk Perangi HIV/AIDS

Vespa Primavera (RED) Diluncurkan untuk Perangi HIV/AIDS
Kamis, 22 Oktober 2020 13:00
Brian

Vespa Primavera (RED) diluncurkan atas kemitraan antara Vespa dan organisasi bidang kemanusiaan. Organisasi tersebut bernama (RED) yang kerap bergerak memberikan perhatian pada masalah kesehatan global seperti HIV/AIDS. Organisasi ini juga berinisiatif mengajak merek-merek ikonik dunia untuk menyalurkan bantuan melalui Global Fund.

Marco Noto La Diega selaku President Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan (RED) telah menjalin kemitraan dengan Vespa sejak 2016. Kemitraannya saat ini menekankan bahwa setiap orang dapat membawa dampak positif bagi kehidupan sesama. Oleh karena itu, Vespa menghadirkan Primavera (RED) pada kemitraan di tahun keempatnya ini.

"Vespa berkomitmen terlibat secara aktif dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit, khususnya HIV/AIDS. Oleh karena itu, sebagai merek, Vespa mengajak para pengagumnya untuk menikmati lebih dari sekadar berkendara premium. Tetapi juga ikut berkontribusi menyediakan 500 pengobatan yang menyelamatkan jiwa bersama Vespa Primavera (RED)," ujar Marco.

Vespa Primavera (RED)

Donasi yang terkumpul dari setiap pembelian Vespa Primavera (RED) akan diteruskan ke Global Fund untuk memerangi AIDS. (RED) dengan dukungan para mitranya telah memberikan dampak positif kepada lebih dari 110 juta orang. Layanan diberikan berfokus pada negara-negara di mana HIV sering ditularkan dari ibu ke anak.

   Baca Juga: Punya Tampilan Baru, Apa Saja Fitur Honda Genio?

Vespa Primavera (RED) sendiri mewakili evolusi gaya nuansa modern yang akhirnya menonjolkan keanggunan desain aslinya. Vespa ini diperkaya dengan pembaruan eksklusif, mulai dari sasis baja hingga pelek dicat warna merah. Harapannya warna ini membuat model tersebut menjadi unik dan mudah dikenali.

Vespa Primavera (RED)

Selain itu, terdapat logo Vespa (RED) berwarna putih dekat dengan logo Piagggio Group yang menghiasi perisai depan. Bagian jok Vespa Primavera (RED) juga tampil ekslusif karena dibalut kulit nubuck yang diadaptasi dari model 946. Warna merahnya sendiri memberikan gambaran panggilan akan sesuatu yang mendesak.

   Baca Juga: Pakai Mesin 125 cc, Lebih Kencang Vespa S 125 i-get atau Kymco GP 125?

Vespa Primavera (RED) ini dipasarkan dalam harga Rp 53,6 juta untuk on the road Jakarta. Harga tersebut telah termasuk dalam garansi selama 3 tahun pemakaian. Disebutkan bahwa model ini dijual dengan jumlah unit yang sangat terbatas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.