Vespa Rayakan Hari Jadi Ke-75 Tahun, Bakal Hadirkan Produk Spesial

Vespa Rayakan Hari Jadi Ke-75 Tahun, Bakal Hadirkan Produk Spesial
Sabtu, 24 April 2021 11:15
Thio Pahlevi

Merek skuter asal Italia, Vespa merayakan hari jadinya yang ke-75 tahun pada 2021. Sepanjang perjalanannya sejak awal berdiri pada 1946, sebanyak 19 juta unit Vespa telah diproduksi. Guna memeriahkannya, Vespa akan mempersembahkan kejutan spesial yang khusus dibawa dari Pontedera, tempat produksi Vespa sejak 1946.

Dijual di 83 negara pada setiap benua, kini Vespa diklaim menjadi kendaraan roda dua paling terkenal dan dicintai di dunia. Untuk beberapa waktu saat ini, Vespa telah jauh melebihi fungsinya sebagai sarana berkendara yang mudah serta elegan hingga menjadi sebuah brand global dengan simbol teknologi serta gaya khas Italia, yang mampu menyatukan jutaan pecinta Vespa.

   Baca Juga: Kabar Terkini Vespa Elettrica, Kapan Masuk Ke Indonesia?

Kini Vespa diproduksi di tiga lokasi berbeda. Pontedera, dengan produksi yang ditujukan untuk pasar Eropa, Amerika, dan semua pasar barat; Vinh Phuc di Vietnam yang melayani pasar Asia Timur dan Tenggara; serta India, di pabrik Baramati yang sangat modern, dibuka pada April 2012 untuk pasar India dan Nepal.

Vespa Primavera dan GTS 75 Tahun

Di hari jadinya yang ke-75 tahun, Vespa memperkenalkan seri ke-75 yang spesial, tersedia pada Vespa Primavera dan GTS secara terbatas di 2021. Bodi Vespa seri ke-75 menghadirkan warna baru metalik Giallo ke-75, yang dirancang khusus untuk seri ini guna menafsirkan kembali warna-warna dalam gaya modern yang populer di tahun empat puluhan.

   Baca Juga: Ingatkan Rossi, Legenda MotoGP: Ini Olah Raga Anak Muda

Angka 75 dihadirkan pada panel samping dan spatbor depan dengan warna yang lebih beraksen, menciptakan perpaduan warna yang elegan. Selain itu, di bagian depan, di mana 'necktie' yang tradisional diperhalus dengan warna Matte Yellow Pyrite. Kira-kira kapan masuk ke Indonesia? Menarik untuk ditunggu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.