Vespa S 125 Carbon Diluncurkan di Malaysia

Vespa S 125 Carbon Diluncurkan di Malaysia
Sabtu, 10 Agustus 2019 12:30
Catur Dharma

Seakan terus mengembangkan lini motor terbaiknya, Piaggio kembali mengenalkan keluarga Vespa terbarunya, yakni S 125 Carbon Edition. Sayangnya skutik terbaru ini baru diperkenalkan di negeri tetangga, Malaysia.

Dilansir dari paultan.org, secara tampilan, sepertinya aksen carbon menyerupai pendahulunya Vespa Sprint Carbon. Artinya, carbon pada Vespa terbaru ini tidak terlalu dominan alias hanya sebagai penghias Vespa dengan ciri khas batok berbentuk kotak ini.

   Baca Juga : World Premiere Riding Experience Honda ADV150 Dimulai

   Baca Juga : Strategi Pemerintah Memasuki Era Awal Kendaraan Listrik

Meskipun begitu, S 125 Carbon terlihat lebih segar dengan penambahan aksen two tone sebagai pemanis di sekeliling bodi. Untuk pilihan warna, Vespa teranyar ini ditawarkan dalam dua varian warna, yakni Black Vulcano dan White Innocenza.

Sepertinya urusan dapur pacu juga masih menggunakan mesin yang serupa dengan S 125 sebelumnya, yaitu 125 cc i-Get (Italian Green Experience). Bagian kaki-kaki juga masih serupa, menggunakan pelek berdiameter 11 inci pada bagian depan dan 10 inci dibelakang.

Menyoal harga, di Malaysia S 125 Carbon Edition ini ditawarkan segarga 17,400 Ringgit, atau setara dengan Rp 58,9 juta. Wah, kira-kira kalau hadir di Indonesia apakah akan menjadi penyegar Vespa yang lain? Atau bagi yang memiliki Vespa S lebih memilih memodifikasi menyerupai versi terbaru ini? kita tunggu saja!.

Vespa S 125 Carbon

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.