Vespa Sprint 150 dan GTS 300 HPE Racing Sixties Edisi Terbatas Dirilis. Berapa Harganya?

Vespa Sprint 150 dan GTS 300 HPE Racing Sixties Edisi Terbatas Dirilis. Berapa Harganya?
Jumat, 2 Oktober 2020 14:30
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan produk Vespa terbarunya. Vespa tersebut adalah Sprint 150 dan GTS 300 HPE Racing Sixties edisi terbatas. Kedua Vespa ini pun dihadirkan dengan perpaduan tampilan klasik serta sporty.

Hal ini pun disampaikan langsung oleh Marco Noto La Diega selaku President Director PT Piaggio Indonesia. Menurutnya, kedua Vespa ini hadir untuk merayaan kejayaan era balap 60-an.

   Baca Juga: Selisih Hampir Rp 40 Juta, Apa Beda Vespa Primavera Biasa dan Sean Wotherspoon?

"Hari ini Vespa kembali ke masa 60-an yang luar biasa untuk merayakan kejayaan era balap. Kami menghadirkan Vespa Sprint 150 dan GTS 300 HPE Racing Sixties. Jumlah unitnya hanya 5 persen dari total penjualan," kata Marco dalam sesi peluncuran virtual (2/10).

Vespa Racing Sixties

Kedua Vespa ini pun masing-masing memiliki dua pilihan warna, yakni Green Bosco dengan grafis kuning mewakili kesan klasik dan White Innocenza dengan grafis merah yang mewakili ciri khas dinamis, segar, dan modern. Di bagian pelek, Sprint 150 dan GTS 300 HPE varian khusus ini dibalut kelir emas.

   Baca Juga: Isi Angin Ban Motor, Sebaiknya Pakai Udara Biasa atau Nitrogen?

Di bagian lain, seperti spion, pegangan belakang, pelindung knalpot, cover lampu depan, serta pijakan kaki dicat menggunakan warna hitam. Lantas, berapa banderol harga dari kedua Vespa Racing Sixties edisi terbatas ini?

Vespa Sprint 150 Racing Sixties dipasarkan seharga Rp 54,6 juta dan GTS 300 HPE Racing Sixties Rp 157 juta on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.