Viar Berikan Program Potongan Harga Menarik Untuk Cross X 250

Viar Berikan Program Potongan Harga Menarik Untuk Cross X 250
Jumat, 1 Maret 2019 19:30
Hafiz Raka Wibisono

Dalam rangka perayaan ulang tahun ke 19, PT Triangle Motorindo, distributor resmi motor Viar, mengadakan program potongan harga untuk beberapa produk sepeda motornya. Program yang bertajuk 19th Anniversary Sale ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan maupun masyarakat yang sedang mencari sepeda motor model trail..

Baca Juga : Modifikasi Honda CRF250 Rally, Minim Aksi Sarat Fungsi

Program potongan harga ini berlaku untuk setiap pembelian Viar Cross X 250 ESF dan Viar Cross X ECF. Lumayan besar, lho. Misal, Viar Cross X 250 ESF yang sebelumnya dibanderol Rp 43.730.000 kini menjadi Rp. 29.000.000. Sedangkan Viar Cross X 250ECF yang sebelumnya Rp 40.930.000 kini menjadi Rp. 35.000.000.

Program ini dimulai dari 23 Februari. Memang tidak ada batas waktu promo. Tapi, ternyata ada keterbatasan unit. Karena motor yang tersedia untuk program ini hanya 19 unit untuk masing-masing tipe di atas.

“Program spesial ini sampai semua unit terjual karena kami hanya menyediakan unit secara terbatas sebanyak 19 unit untuk masing–masing model atau total sejumlah 38 unit. Bagi para pelanggan sudah bisa melakukan pemesanan melalui jaringan dealer Viar Motor ataupun langsung menghubungi kami melalui, telepon, email atau media sosial Viar Motor Indoensia,” ungkap Frengky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo.

Jadi jangan sampai kehabisan ya!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.