VIDEO: Bebek Harian Termurah dan Termahal -Viar Star NX dan Honda Supra GTR 150 | OtoRider

VIDEO: Bebek Harian Termurah dan Termahal -Viar Star NX dan Honda Supra GTR 150 | OtoRider
Senin, 11 Januari 2021 09:00
Brian

Jika berbicara motor bebek, di Indonesia sendiri model ini sudah mulai banyak ditinggalkan. Meski demikian, bukan berarti motor bebek tidak memiliki peminat. Justru saat ini motor bebek hadir lebih beragam dengan harga termurah dan termahal.

Versi termurah terdapat Viar Star NX yang dibanderol seharga Rp 9.990.000 untuk on the road DKI Jakarta. Sedangkan motor bebek termahal terdapat Honda Supra GTR 150 yang dijual seharga Rp 24,3 juta untuk on the road DKI Jakarta. Kedua motor ini pun sangat cocok untuk digunakan sebagai motor harian.

   Baca Juga: Bocoran Harga Terkini Yamaha Aerox 155 Baru dan Lama, Berapa Selisihnya?

Pada video ini, kami bukan ingin mengkomparasi dua motor di atas satu dan lainnya. Namun lebih kepada memberikan gambaran mengenai apa yang bisa Anda dapatkan dengan motor bebek termurah. Sementara apa yang bisa Anda dapatkan dengan membeli motor bebek termahal.

Viar Star NX dan Honda Supra GTR 150

 

Astra Honda Motor pun berbaik hati meminjamkan unit Honda Supra GTR 150 untuk kami tes. Begitu juga kepada Viar Motor Indonesia yang telah meminjamkan Star NX kepada OtoRider. Bagaimana review kedua motor bebek termurah dan termahal ini? Tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Pirelli Meluncurkan Ban Generasi Baru, Diablo Rosso IV

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.