VIDEO: Bocoran Wajah Baru KTM Duke 250 Model 2020

VIDEO: Bocoran Wajah Baru KTM Duke 250 Model 2020
Jumat, 14 Agustus 2020 13:00
Brian

KTM Duke 250 model 2020 digosipkan akan segera meluncur di pasar otomotif global. Sebelumnya gosip ini dimunculkan dengan sebuah tangkapan gambar mata-mata pada motor yang siap dipasarkan. Kini terdapat sebuah video yang menunjukkan motor merek Austria tersebut secara utuh.

Video yang menampilkan KTM Duke 250 model 2020 secara utuh itu diunggah di akun YouTube RGB Bikes. Video tampaknya diambil di sebuah dealer KTM yang berlokasi di India. Dilaporkan model terbarunya ini mendapatkan perubahan dari segi desain, terutama pada lampu depannya.

   Baca Juga: Bergaya Retro, Honda Kembangkan Motor Listrik Berbasis CB125R?

Dilansir dari Indianautosblog, KTM Duke 250 model 2020 mendapatkan ubahan headlamp full LED yang sama dengan Duke 390. Hal ini tentunya menjawab kekecewaan pecinta KTM Duke 250 yang tidak mendapatkan lampu LED pada pembaruannya di tahun 2017. Dengan hadirnya wajah baru ini, tentunya meningkatkan daya tarik visual sepeda motor.

KTM Duke 250 Updated

Pembaruan KTM Duke 250 model 2020 ini mungkin tidak disukai oleh pengguna Duke 390, mengingat wajahnya menjadi sangat mirip. Lantas pertanyaannya, apakah lampu baru ini bisa dipasangkan ke model sebelumnya? Sayangnya pihak pabrikan belum memberikan keterangan resmi terkait pertanyaan tersebut.

   Baca Juga: Render Prediksi Motor Sport Touring Honda CBR1000R Terbaru

Terlepas dari lampu baru, KTM juga memberikan dua pilihan warna baru dari Duke 250 model 2020, yakni Dark Galvano dan Silver Metallic. Perihal mesin, tidak terdapat perubahan dari versi yang lama. Tentunya akan sangat menarik untuk menunggu kehadiran motor ini di Tanah Air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.