VIDEO: Honda CBR600RR 2021 - First Impression | Indonesia | OtoRider

VIDEO: Honda CBR600RR 2021 - First Impression | Indonesia | OtoRider
Jumat, 19 Februari 2021 09:00
Brian

Honda CBR600RR secara resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk pasar Indonesia. Motor supersport 600 cc ini pun dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yakni Rp 550 juta untuk on the road DKI Jakarta. Sejumlah ubahan diberikan pada motor yang mengusung konsep Awaken The Race ini.

Secara desain, Honda CBR600RR ini hadir dengan menuruni garis gaya dari CBR series lainnya. Bisa dilihat dari bentuk matanya yang semakin tajam hingga warna tricolornya yang sangat khas. Kemudian bagian wingletnya juga diambil dari teknologi Honda RC213V di kelas balap utama MotoGP.

   Baca Juga: Perbandingan Mesin Honda CBR600RR vs Kawasaki Ninja ZX-6R, Kencang Mana?

Terkait mesinnya, kini menggunakan dapur pacu 599 cc, 4-silinder, DOHC, 4-katup, berpendingin cairan. Mesin tersebut dihantarkan ke roda belakang menggunakan transmisi 6-percepatan yang dibantu oleh assist & slipper clutch. Hasilnya tenaga yang dihasilkan mencapai 121 PS pada 14.000 rpm dan torsi 64 Nm di 11.500 rpm.

Honda CBR600RR

 

AHM pun memberikan kesempatan bagi sejumlah media untuk menemui Honda CBR600RR ini di Cikarang. Reviewer kami, Thio, langsung memberikan impresi pertamanya menemui motor supersport tersebut. Bagaimana ulasan kami soal motor berkapasitas 600cc itu? Langsung saja tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Honda CB350RS 2021

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.