VIDEO: Kawasaki ZX-25R Modifikasi Kustom Cafe Racer | OtoRider

VIDEO: Kawasaki ZX-25R Modifikasi Kustom Cafe Racer | OtoRider
Sabtu, 7 Agustus 2021 09:00
Brian

Modifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R menjadi sebuah motor sport atau siap untuk digunakan di lintasan balap sepertinya sudah biasa. Yang tidak biasa adalah modifikasi yang OtoRider temukan, yakni mengubahnya menjadi sebuah cafe racer. Artinya motor yang satu ini telah mendapatkan modifikasi ekstrim dari standarnya.

Kawasaki Ninja ZX-25R Cafe Racer ini digarap oleh builder lokal yakni Street Art Custom. Sementara pemiliknya adalah Om Arro dengan akun Instagram @arro_gantz. Ubahan dari motor ini pun cukup banyak, mulai dari bodi, fairing, lampu, fender belakang, spakbor, hingga ke knalpotnya.

   Baca Juga: Awas! Jangan Lakukan Dua Hal Ini Saat Mencuci Motor

Meski demikian, sang builder ingin tetap mempertahankan fitur ram air yang memiliki fungsi penting dari Kawasaki Ninja ZX-25R. Selain itu masih banyak komponen standar yang terpasang, mulai dari kaki-kaki seperti velg, suspensi depan, dan belakang. Bagian tangki, speedometer, dan rangka juga tidak berubah, sehingga bisa kembali seperti standarnya lagi.

Kawasaki ZX-25R Cafe Racer

Pemilik Kawasaki Ninja ZX-25R Cafe Racer ini pun memberikan kesempatan kepada OtoRider untuk mencicipi motornya. Reviewer kami, Brian, langsung naik ke atas sadelnya untuk menjajal motor fenomenal ini lebih dalam. Bagaimana impresinya soal motor cafe racer yang tidak biasa ini? Tonton saja videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Perhatikan 8 Tips Sehat untuk Berkendara Selama Pandemi

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.