VIDEO: KTM 390 Adventure 2020 Review - Indonesia | OtoRider

VIDEO: KTM 390 Adventure 2020 Review - Indonesia | OtoRider
Sabtu, 29 Agustus 2020 13:00
Thio Pahlevi

PT Penta Jaya Laju Motor selaku agen pemegang merek KTM di Indonesia resmi menghadirkan produk terbarunya, KTM 390 Adventure. Produk dari merek motor asal Austria ini menjadi pilihan petualang terkecil pada jajaran KTM saat ini.

Motor yang dibekali mesin 373 cc ini mengambil basis dari 450 Rally Dakar yang legendaris. Hal ini bisa dilihat dari beberapa komponennya, seperti rangka tralis yang ringan, subframe, hingga swingarm.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Skuter Anyar Vespa S 125 i-get

Membawa karakter khas KTM, torsi besar dan power to weight ratio tinggi, 390 Adventure juga menawarkan berbagai fitur terdepan di kelasnya. Kian menarik, dibanderol hanya Rp 119 juta. 

Bersama reviewer kami, Manut, mari bedah bareng adventure bike anyar KTM yang baru saja dijual di Indonesia ini. Seperti apa impresi dari OtoRider? Tonton terus videonya sampai habis ya.

Silakan juga sambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai KTM, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

   Baca Juga: Motor 200 cc Honda Hornet 2.0 Resmi Hadir, Bagaimana Tampilannya?

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

KTM 390 Adventure

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.