Video: Lengkingan Suara Mesin Supercharged Bimota Tesi H2

Video: Lengkingan Suara Mesin Supercharged Bimota Tesi H2
Rabu, 18 Desember 2019 13:00
Brian

Bimota Tesi H2 merupakan motor bertampang nyeleneh yang sangat dinanti-nantikan. Motor ini nyeleneh karena memiliki sisi unik pada kaki-kakinya. Bukannya menggunakan garpu suspensi untuk kaki depan, Bimota justru menggunakan teknologi lain yang mirip dengan swingarm.

Merek Bimota sebenarnya sudah hadir cukup lama dan mulai meredup beberapa tahun lalu. Kebangkitannya ini diwujudkan dalam produk Tesi H2 yang bekerjasama dengan Kawasaki. Motor Tesi H2 yang berbagi platform dengan Kawasaki H2 itupun telah dipamerkan pada ajang otomotif EICMA 2019 di Milan.

   Baca Juga: Motor Nyeleneh Bimota Dikabarkan Bisa Punya Tenaga 300 DK!

Bimota menunjukkan sejumlah kampanye mengenai motor Tesi H2 yang akan segera dipasarkan. Lewat akun resminya di YouTube, Bimota memamerkan sejumlah keunikan-keunikan pada motor besarnya itu. Keunikan yang dipamerkan tentunya adalah suspensi depannya dan suara lengkingan supercharge di akhir video.

Bimota Tesi H2

 

Sebelumnya, pihak insiyur Bimota menyebutkan Tesi H2 memungkinkan untuk memiliki tenaga lebih dari 200 dk, bahkan dapat melintasi hampir 300 dk. Tenaga tersebut menyerupai Kawasaki H2R yang dikonstruksikan untuk trek balap. Sedangkan Kawasaki H2 Carbon dan Kawasaki Z H2 hanya memiliki tenaga di kisaran 200 dk.

   Baca Juga: Husqvarna Akan Punya Skuter Listrik

Berikut kami sajikan video singkat mengenai performa, keunikan, kelebihan, hingga suara lengkingan Bimota Tesi H2

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.