VIDEO: Lurusan Atau Tikungan Tetap Mantap! | Catatan Perjalanan MaxiCamp | OtoRider

VIDEO: Lurusan Atau Tikungan Tetap Mantap! | Catatan Perjalanan MaxiCamp | OtoRider
Rabu, 15 September 2021 11:00
Brian

Setelah menonton video OtoRider Maxicamp yang tayang beberapa pekan lalu, kami masih memiliki beberapa impresi perjalanannya nih. Pada kesempatan kali ini tim OtoRider ingin berbagi pengalaman mengenai catatan perjalanan OtoRider Maxicamp. Tentunya di video ini terdapat beberapa tantangan berupa kompetisi yang diiringi oleh hadiah-hadiah menarik.

Pada sesi Catatan Perjalanan OtoRider Maxicamp kali ini, ketiga Reviewer OtoRider membagikan pengalamannya menggunakan MAXI Series dari Yamaha. Kali ini yang menjadi fokus perhatian adalah impresi kendali alias kontrol dari skutik-skutik tersebut. Impresi kontrol skutik MAXI Yamaha ini sangat cocok dirasakan ketika melewati jalanan sekitar Cisarua Puncak.

   Baca Juga: September 2021, Simak Harga Terbaru Honda PCX 160 dan Yamaha NMax 155

Ketiga Reviewer OtoRider pun memberikan impresinya masing-masing soal pengendalian dari skutik yang dipilihnya. Seperti Brian dan Mas Manut yang memilih menggunakan Yamaha All New NMax. Sementara Thio memilih menggunakan skutik sporty Yamaha All New Aerox.

Yamaha All New NMax Manuver

Perlu diingat lagi dalam video ini bukan cuma impresi dari perjalanan OtoRider Maxicamp saja, karena terdapat kompetisi foto. Kompetisi foto ini dihadirkan secara digital yang disayembarakan di akhir video. Terdapat lima pemenang yang akan dipilih untuk mendapatkan hadiah yang sangat menarik.

   Baca Juga: Komparasi Motor Petualang, Moto Guzzi V85TT Travel vs BMW F 850GS

Langsung aja deh tonton videonya untuk mengetahui bagaimana cara mengikuti kompetisi foto dari OtoRider MAXICamp ini. Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi touring dan camping menggunakan sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.