Video: Melihat Aksi Motor Listrik Segway Ninebot di Sirkuit

Video: Melihat Aksi Motor Listrik Segway Ninebot di Sirkuit
Sabtu, 4 Januari 2020 15:00
Thio Pahlevi

Segway Ninebot merilis video motor konsepnya yang bernama Apex sedang melibas lintasan sirkuit. Dalam video berdurasi 1 menit 11 detik tersebut terlihat beberapa detail motor serta suara yang dihasilkannya.

Sayangnya, dalam video tersebut tidak menampilkan berapa kecepatan maksimumnya serta lap yang dicapai. Di atas kertas, motor ini diklaim mampu berlari dari kecepatan 0-60 km/jam dalam waktu 2,9 detik.  

   Baca Juga: Mau Beli Yamaha NMax Bekas? Perhatikan Dulu Bagian Ini

Segway Ninebot juga mengklaim, Apex mampu menembus top speed hingga kecepatan 201 km/jam. Terlihat juga dalam video, motor ini tidak memiliki tuas kopling di bagian stang sebelah kiri. Selain itu, di bagian pijakan kaki kiri pun tidak terdapat sistem persneling.

Segway Ninebot

Sementara itu, di bagian kaki-kaki, Apex terlihat menggunakan suspensi upside down yang dipadu cakram ganda di depan. Teknologi lampu LED juga sudah disematkan pada lampu depan dan belakang Apex. Pun demikian dengan panel instrumennya yang sudah menggunakan layar digital.

   Baca Juga: Begini Indikasi dan Dampak Oli Mesin Tercampur Air Akibat Banjir

Berikut video lengkap Segway Apex di atas lintasan sirkuit:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.