Video Menunjukkan Suzuki Burgman Electric Sedang Pengetesan

Video Menunjukkan Suzuki Burgman Electric Sedang Pengetesan
Selasa, 5 Januari 2021 16:00
Brian

Suzuki Burgman Electric kembali tertangkap kamera sedang dalam pengetesan di India. Kali ini skuter maxi berpenggerak listrik itu tertangkap dalam sebuah video. Lewat gambar ini, terungkap sejumlah detail dan fitur baru dari skuter listrik tersebut.

Dilansir dari Indianautosblog, gambar Suzuki Burgman Electric diketahui melalui Twitter @MotorBeam. Detail yang terlihat pada tangkapan gambar kali ini adalah suspensi belakangnya yang menggunakan dual shock breaker. Padahal penampakan sebelumnya memperlihatkan motor ini hanya menggunakan single shock breaker di kanan.

   Baca Juga: Kaleidoskop: Deretan Motor Listrik yang Meluncur Tahun 2020

Selain suspensi, bagian spakbor belakang Suzuki Burgman Electric juga berbeda dari Burgman Street 125 konvensional. Panjangnya sedikit lebih pendek dan menahan reflektor di atas pelat nomor. Pabrikan juga terlihat menggunakan hugger untuk melindungi ban belakang.

Spy Shot Suzuki Burgman Electric

Sayangnya spesifikasi teknis Suzuki Burgman Eletctric hingga saat ini belum diketahui secara pasti. Namun kabar yang beredar menyebutkan motor ini memiliki performa mirip dengan skuter bensin 110 cc. Beberapa fitur juga terungkap seperti lampu LED penuh, panel instrumen digital, konektivitas Bluetooth, dan pengisi daya USB.

   Baca Juga: Terungkap! Harga Baterai Motor Listrik Gesits

Sebelumnya Suzuki Burgman Electric telah beberapa kali tertangkap kamera saat dalam pengetesan. Ini merupakan ketiga kalinya motor tersebut tertangkap kamera mata-mata. Kemungkinan besar motor ini sudah siap produksi dan akan meluncur di pasar India terlebih dahulu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.