VIDEO: Modifikasi Mesin 2 Silinder Honda Spacy dan Honda Supra X 125 | OtoRider

VIDEO: Modifikasi Mesin 2 Silinder Honda Spacy dan Honda Supra X 125 | OtoRider
Jumat, 31 Juli 2020 15:00
Thio Pahlevi

Motor bermesin dua silinder saat ini tak hanya dihadirkan oleh masing-masing pabrikan motor saja. Sejumlah bengkel modifikasi pun mampu melakukan ubahan pada motor bermesin satu silinder menjadi dua silinder. Salah satu contohnya adalah yang dilakukan pada Honda Spacy dan Supra X 125 ini.

Berkat modifikasinya menjadi dua silinder, kapasitas mesin hingga tenaga yang dihasilkannya pun turut mengalami perubahan. Tak hanya itu, suara yang keluar dari knalpot juga memiliki kemiripan dengan moge alias motor gede.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi, Motor Bebek Honda CT125 Bergaya Scrambler

Suara merdunya hadir berkat satu rangkaian blok dan piston, sehingga konfigurasi mesinnya kini menjadi parallel twin atau dua silinder segaris. Bagaimana ubahan dan impresi riding skutik dan bebek dua silinder ini? Reviewer kami, Manut, melompat ke atas jok dua motor ini dan mencobanya langsung. Tonton videonya sampai habis ya.

Honda Supra X Dua Silinder

Silakan juga sambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai modifikasi motor, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

   Baca Juga: KTM Jual Motor Balapnya di MotoGP, Tertarik Membelinya?

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.