VIDEO: Royal Enfield Meteor 350 Tes Harian – Indonesia | OtoRider

VIDEO: Royal Enfield Meteor 350 Tes Harian – Indonesia | OtoRider
Sabtu, 15 Mei 2021 11:20
Brian

Royal Enfield Meteor 350 merupakan senjata penjualan terbaru dari merek motor asal Inggris tersebut. Meteor 350 dipasarkan di Indonesia mulai pertengahan tahun 2021 kemarin. Harganya sendiri menjadi yang cukup unik, karena dibanderol mulai Rp 85 jutaan untuk on the road DKI Jakarta.

Meteor 350 memiliki tampilan retro klasik khas sebuah motor Royal Enfield. Namun agar tidak ketinggalan jaman, merek yang memiliki pabrik di India itu menghadirkan sejumlah teknologi modern. Dapat dilihat dari lampu depannya, meskipun berbentuk bulat dan pakai bohlam tetapi dihias oleh LED DRL disekelilingnya.

   Baca Juga: Yamaha XSR125 Dirilis Di Inggris, Livery Bisa Jadi Inspirasi Modifikasi

Sementara fitur kecanggihan lain dapat ditemukan pada bagian dashboardnya. Dashboard Royal Enfield Meteor 350 dilengkapi sebuah layar kecil yang dapat digunakan sebagai navigasi. Navigasi ini diharuskan pengendaranya untuk melakukan koneksi ke smartphone terlebih dahulu.

Royal Enfield Meteor 350

 

Royal Enfield Indonesia pun memberikan kesempatan pada OtoRider untuk langsung mencicipi Meteor 350 lebih lama lagi. Reviewer kami, Manut, langsung naik ke atas sadelnya untuk memberikan ulasan lengkap motor tersebut. Bagaimana review lengkap motor klasik retro terbaru dari Royal Enfield itu? Langsung saja tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Kabuto Hadirkan Helm Full Face Shuma Terbaru, Apa Keunggulannya?

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.