Video: Serunya Aksi Rider Suzuki Pada Asia Road Racing Championship

Video: Serunya Aksi Rider Suzuki Pada Asia Road Racing Championship
Senin, 18 Januari 2016 17:05
Bramantia Tamtama

Tim Suzuki Racing mengunduh video serunya balap ronde KE-6 Asia Road Race Championship di Chang International Crcuit Buriram,Thailand. Pada gelaran ronde penutup ini, Suzuki Asian Challenge one make race yang menggunakan Suzuki FU 150 juga digelar di kesempatan yang sama.

Pembalap tanah air, Rafid Topan berhasil finish di posisi 13 pada gelaran balap yang diselenggarakan Desember silam. Pembalap tim Kagayama Suzuki tersebut bersanding dengan rekan satu tim Noriyuki Haga. Keduanya berhasil menyelesaikan balap yang dibagi menjadi dua sesi tersebut. Mereka menunggangi Suzuki GSX-R600S pada kelas Super Sport 600 cc.

Di kesempatan itu, pembalap dari tim Suzuki Ecstar MotoGP, Aleix Espargaro hadir untuk meramaikan dan menyemangati para peserta. Kompetisi ini merupakan ajang yang tepat bagi para pembalap muda yang ingin naik tingkat ke jenjang tertinggi, MotoGP. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.