Video : Trailer Film MotoGP Hitting The Apex

Video : Trailer Film MotoGP Hitting The Apex
Selasa, 25 Agustus 2015 18:30
Hieronimus Girindra

Sebuah film mengenai MotoGP dengan judul Hitting The Apex akan segera tayang awal September nanti. Film dokumenter ini mengangkat karir dari enam rider papan atas balap motor terkencang ini. Fokus film diarahkan pada pertarungan, kemenangan dan juga kepribadian dari Casey Stoner, Dani Pedrosa, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan juga datangnya Marc Marquez.

Secara khusus, film ini juga mengangkat bahaya dan pengorbanan di olah raga ini. Utamanya cerita mengenai pembalap berbakat Marco Simoncelli yang sedang naik daun, namun justru mengalami kecelakaan tragis di Sepang pada 2011.

Bukan isapan jempol, karena Brad Pitt akan hadir meski hanya suaranya. Yap, Brad Pitt didaulat untuk menjadi narator pada film ini. Aktor suami Angelina Jolie ini mengaku fans berat dari Valentino Rossi dan beberapa kali memberi dukungan pada idolanya pada balap MotoGP.

Film ini akan diputar perdana bareng dengan MotoGP Silverstone pada akhir pekan nanti. Lantas akan masuk prime time bioskop pilihan pada 2 September. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.