Video : Vespa GTS 150 i-get Test Ride Review

Video : Vespa GTS 150 i-get Test Ride Review
Senin, 3 September 2018 05:40
Angga M

Vespa GTS 150 i-get mendapat mesin terbaru yaitu Italian Green Efficiency Technology (i-get) serta adanya beberapa fitur baru yang ditambahkan. Vespa GTS 150 i-get mempunyai mesin berkapasitas 155,1 cc, satu silinder, empat katup dan berpendingin cairan, yang mampu menghasilkan tenaga 14,83 dk dan torsi 13,5 Nm. 

Dilihat dari desain Vespa GTS 150 i-get tidak banyak perubahan. Semisal masih menggunakan lampu dan spion bundar, hanya berbeda di bagian lampu depan dan belakang menggunakan LED.

Kemudian di bagian kaki-kaki, Vespa GTS 150 i-get menggunakan pelek depan berukuran 12 inci, dengan ban 120/70 depan dan belakang 130/70. Hadir dengan empat pilihan warna, yakni Monte Bianco (Putih mengiilap), Verde Speranza (Hijau metalik), Nero Vulcano (Hitam mengilap) dan Rosso Matt (Merah matt).

Baca juga: Ford Resmi Luncurkan Motor Baru Di Indonesia, Harganya Terjangkau

GTS i-get 150 ini dibanderol Rp 49,9 juta on the road Jakarta.

Penasaran? Simak langsung video berikut ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.