Video: Yamaha MT-09 Flat Tracker Roland Sands

Video: Yamaha MT-09 Flat Tracker Roland Sands
Rabu, 4 November 2015 13:10
Jeffry Yanto S.

Video teaser Roland Sans sedang merombak MT-09 menjadi sebuah flat tracker baru saja dirilis Yamaha. Builder kondang asal Amerika ini merombak street fighter Yamaha itu komplet dengan warna kuning dan corak khas Yamaha Racing klasik. Hasil sentuhan Roland Sands Design (RSD) ini digadang mengikuti hajatan roda dua paling bergengsi Esposizione Mondiale Del Motociclismo (EICMA) di Milan, Italia pada 19-22 November mendatang.

Tayangan berdurasi 2 menit ini menceritakan Roland Sands yang juga merupaka juara 1998 AMA 250GP National Champion terobsesi melahirkan motor klasik. Bukan sekedar klasik, namun tetap memiliki kecepatan, kekuatan dan menyenangkan. Wajar saja, basisnya adalah Yamaha MT-09 berteknologi modern.

Sehingga, di balik penampilan klasiknya tersimpan tenaga besar dari mesin tiga silinder berkapasitas 847 cc berpadu transmisi 6-percepatan yang dapat menghela tenaga 113 dk pada putaran 10.000 rpm dan torsi 87,5 Nm di 8.500 rpm.

Video ini merupakan babak kedua dari seri Faster Sons. "Diambil dari inspirasi dari warisan kami yang tak tertandingi, kami mencari kecepatan, tenaga dan kesenangan lebih," demikian rilis dari Yamaha. Faster Sons pertama merupakan kerasi dari Shinya Kimura, berbasis Yamaha MT-07 yang kemudian diwujudkan menjadi motor retro klasik Yamaha XSR700.

Selain itu, video ini juga menampilkan pria kelahiran 12 Agustus 1974 sedang beraksi melakukan burnouts, shredding sambil menguji kecepatan flat tracker. Paling keren, di akhir video, nongol juara dunia penggeber Yamaha, Kenny Roberts. Hmm.. tampaknya Yamaha juga akan merilis video yang mempertemukan Kenny Roberts dan Roland Sans untuk beraksi.

Untuk lebih lengkapnya, saksiskan video berikut ini (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.