Video: Yamaha MT-10 Dipajang Pada EICMA 2016, Keren!

Video: Yamaha MT-10 Dipajang Pada EICMA 2016, Keren!
Kamis, 19 November 2015 16:05
Danu P Dirgantoro

Jika kemarin kami sudah infokan mengenai kemunculan Yamaha MT-10, nah kali ini silahkan anda simak tampilan penuhnya dari tayangan Video. Masih dari ajang EICMA 2015 di Milan, Italia, motor street fighter anyar ini cukup membuat para pengunjung untuk betah berlama-lama memandangnya.

Tampilannya yang benar-benar mirip robot dan mengingatkan pada film Transformer mungkin jadi salah satu daya tarik motor bermesin 4 silinder ini. Karena sisi menarik lainnya tentu adalah sumber tenaganya yang mencomot mesin dari YZF-R1.

Karena MT-10 bukan sebuah superbike dan tak punya atribut fairing seperti R1, tentu mesin 998 cc-nya hanya menanggung bobot keseluruhan yang lebih enteng. Walau belum ada pembuktian kecepatan, tentu harusnya ia punya akselarasi yang cukup mantap.

Kembali lagi ke tongkrongan si robot Yamaha ini. MT-10 yang dipajang dalam video ini cukup ganteng dengan permainan warna yang keren. Lihat saja warna abu-abu bodinya ditabrak dengan berani oleh warna cerah pada kedua peleknya. Keren kan? Sangat bagus buat bahan modifikasi, nih! (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.