Vinales: Rossi dan Quartararo Bukanlah Ancaman, Tapi...

Vinales: Rossi dan Quartararo Bukanlah Ancaman, Tapi...
Kamis, 2 Juli 2020 11:00
Thio Pahlevi

Maverick Vinales dipastikan bakal terus memperkuat tim Monster Yamaha MotoGP musim 2021 mendatang. Pada musim itu, ia pun turut berganti rekan, dari Valentino Rossi menjadi Fabio Quartararo.

Meskipun demikian, Vinales pun menilai bahwa keduanya bukan merupakan sebuah ancaman. Menurutnya, Rossi dan Quartararo adalah pembalap yang akan membantu memberikan pengembangan pada tim.

   Baca Juga: Abus Luncurkan Perangkat Pengunci Cakram Motor Terkoneksi Bluetooth

"Saya tidak melihat Rossi dan Quartararo sebagai risiko, tetapi sebagai motivasi tambahan untuk melaju lebih cepat. Memiliki keduanya musim depan akan membantu kami mengembangkan Yamaha M1," ujar Vinales dilansir dari GPOne.

Rossi Quartararo

Tak hanya menjadi rekan dari Quartararo, Vinales pun secara tak langsung bakal berperan sebagai kapten tim menggantikan Rossi. Meskipun begitu, ia mengaku bakal tetap berusaha untuk menjadi lebih kuat dan memberikan kemampuan terbaiknya untuk Yamaha.

   Baca Juga: Daftar Harga All New Honda BeAT, Genio, dan Scoopy Terbaru (Juli 2020)

"Saya merasa percaya diri dan tenang. Saya merasa siap tetapi juga sadar bahwa tidak ada pembalap nomor satu di Yamaha. Hanya hasil di lintasan yang dilihat. Kami membuat kemajuan setiap tahunnya dan sekarang saya merasa lebih kuat. Saya mencari stabilitas dan saya menemukannya," jelas Vinales.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.