Vixion Owners Family (VOF) Rayakan Ultah Pertama Bersama Gubernur Gorontalo

Vixion Owners Family (VOF) Rayakan Ultah Pertama Bersama Gubernur Gorontalo
Selasa, 1 November 2016 19:05
Angga M

Komunitas pecinta Yamaha, yakni V-ixion Owners Family (VOF) Gorontalo merayakan hari jadi yang pertama tepat pada tanggal 8 Oktober 2016 yang bertempat di Lapangan Komplek Taman Kota Gorontalo. Kegiatan ini dihadiri berbagai komunitas motor yang ada di Gorontalo, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah. Semakin istimewa, meski baru seumur jagung, tapi event ini dihadiri juga oleh Gubernur Gorontalo, Ruslie Habibie.

“Semua biker dalam kesehariannya berlaku tertib dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadi panutan masyarakat serta menjauhi yang namanya miras dan narkoba agar tercipta lingkungan yang aman dan tentram,” ujar Ruslie Habibie Gubernur Gorontalo.

vixion owner

Perayaan anniversary bertajuk “Hancurkan Perbedaan Karena Kita adalah Saudara” diharapkan dengan tema ini member VOF Gorontalo dan para bikers lain dapat mencari saudara sebanyak-banyaknya tanpa memandang merk dan club apa saja dan darimana saja.

“Anniversary itu sekaligus ajang silaturahmi dan untuk mempererat tali persaudaraan karena dihadiri semua Bikers yang ada di Gorontalo maupun diluar daerah,“ ujar Aping, Ketua Panitia.

Acara yang di mulai sore sampai malam hari, seperti roling city yang dilepas oleh bapak Gubernur yang juga ikut bersama-sama dengan para bikers roling kota, selanjutnya berbagai macam games yang diadakan panitia sehingga menjadi daya tarik para bikers untuk ikut acara tersebut.

vixion owner

“Kami atas nama keluarga besar “V-ixion Owners Family” (VOF) Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudaraku yang telah turut meramaikan acara kami serta saudara-saudaraku yang dari jauh yang telah memberi support, kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para tamu apabila ada kekurangan atau sesuatu yang tidak berkenang pada pelaksanaan acara kami," tutup Aping. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.