Waduh, Kelir Baru Ducati Scrambler Icon Justru Dikomentari Spesialis Warna Asal Indonesia

Waduh, Kelir Baru Ducati Scrambler Icon Justru Dikomentari Spesialis Warna Asal Indonesia
Kamis, 13 September 2018 14:30
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, dilansir dari Visordown, pabrikan motor yang berasal dari Bologna, Italia ini akan menghadirkan tampilan baru dari Ducati Scrambler Icon. Tampilan itu akan memberikan beberapa warna terbaru dengan striping yang lebih bervariasi.

Ducati akan menawarkan warna baru Ducati Scrambler Icon ini dengan warna Atomic Tangerine dan Yellow classic 62 serta dipadu dengan jok berwarna hitam dan ada beberapa tambahan aksen abu-abu.

Baca juga: Modifikasi Motor Berwarna Merah, Cocok Untuk Skutik Hingga Sport

Ducati Scrambler Icon

Menanggapi penyegaran warna tersebut, spesialis warna asal Indonesia, yaitu Hadi Black dari Bengkel AutoBlack di kawasan Letnan Sutopo, Tangerang Selatan, akhirnya buka suara. "Dua warna itu memang identik dengan klasik, tapi sayang tidak ada warna cokelat dan beige yang merupakan kelir natural," jelasnya.

Lanjutnya, bila Ducati Scrambler Icon diberi warna beige, maka akan mudah dipadukan dengan warna apapun ketimbang kelir kuning. "Lantaran beige termasuk warna netral yang bisa dikombinasikan dengan kelir pada jok sehingga tercipta keseimbangan," tuturnya.

Baca juga: Honda Indonesia Luncurkan Daftar Harga Motor Sport Tanpa Fairing Di Bulan September 2018

Bagaimana menurut Anda?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.