Waduh, Lima Ratus Pemilik Kawasaki Serbu Kota Makassar

Waduh, Lima Ratus Pemilik Kawasaki Serbu Kota Makassar
Rabu, 5 September 2018 13:50
Yulian Lahardi

PT. Kawasaki Motor Indonesia atau KMI berhasil mengumpulkan 500 orang dari 39 komunitas Kawasaki dalam acara Kawasaki Fest Day di Lapangan parkir Mall Phinisi Point (1/9). Dalam hal ini KMI dibantu oleh pemegang Main Dealer Kawasaki Makassar, yaitu PT. Diana Indonesia.

Sementara itu komunitas-komunitas yang hadir diacara tersebut, antara lain KNR, KNBC, NSC, W175, KRS, Dranic, NBC, NBC, RNB, KNMM, NBS, Shinobi, MKMC, KRC, ANBU, BNC, K250+, KLX Owner Club, NGC, NCMB, Cranic, NRC, Mini Ninjas Pangkep, Kracker Pangkep, Kracker Pangkep, MNPC Palopo, NRC Siwa, KRC Selayar, RNBJeneponto, Jenric Jeneponto, NTC Toraja, K250+ Sinjai, KSC Sinjai, Supermoto Indonesia SInjai Chapter, NIPAC Pare, KMS Sidrap, NOKS 250 Up Sultra, KNOC Kolut, KNMC Kolaka, SMOG, Galesong, dan Moge Makassar.

Acara ini semakin heboh karena terdapat pengundian doorprize berupa 1 unit Kawasaki Ninja 250 FI, yang dimenangkan oleh Hamzah dari komunitas BNC Makassar.

Acara Kawasaki Makassar

Seperti biasanya, KMI selalu mengajak konsumen dan komunitas Kawasaki riding bersama di dalam kota. Komunitas yang telah mengkonfirmasi kehadiran dibagi menjadi 3 kelompok, kemudian masing-masing kelompok berkumpul di 3 dealer Kawasaki Diana Indonesia, yakni yang terletak di daerah Pettarani, Panamu, & Panangga.

Selanjutnya pada pukul 2 siang riding bareng pun dimulai serentak dari setiap dealer mengelilingi kota Makassar dengan tujuan akhir di lokasi acara, yaitu Phinisi Point Mall.

Seluruh tipe motor Kawasaki yang tergabung dalam anggota komunitas membaur menjadi satu, memenuhi jalanan kota Makassar. Tak ketinggalan, model terbaru New Ninja 250 dan W175 juga terlihat di dalam kumpulan komunitas tersebut.

Kawasaki Fest Day merupakan rangkaian kegiatan roadshow promo Kawasaki Bike Week 2018, yang pada bulan Oktober nanti akan digelar di Bandung. Namun pada intinya, kegiatan ini merupakan cara yang dilakukan oleh KMI untuk bertatap muka langsung dengan pengguna Kawasaki di Sulawesi.

Baca juga: Kumpulan Model Speedometer Berestetika, Mungkin Salah Satunya Adalah Motor Anda

“Terima kasih komunitas dan anggotanya yang telah datang ke acara ini. Akhirnya kita bisa bertemu dan bertatap muka. Terima kasih telah memilih produk Kawasaki, kami akan terus meningkatkan kualitas Kawasaki dan terus memberikan pembaharuan di dalamnya. Kami tunggu Anda semua di Kawasaki Bike Week Bandung, 20 Oktober 2018," ucap Michael C. Tanadhi, selaku Head, Sales & Promotion PT. KMI, saat opening speech, menyapa komunitas.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.