Waduh, Puluhan Pelajar SMK 'Serbu' Wahana Honda

Waduh, Puluhan Pelajar SMK 'Serbu' Wahana Honda
Kamis, 8 November 2018 15:55
Yulian Lahardi

Judul di atas diawali dari puluhan siswa yang berasal dari SMKN 1 Sukatani pada Rabu (7/11) ‘serbu’ Training Center Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di Jatake, Tangerang. Sebanyak 70 siswa tersebut datangi beragam fasilitas untuk mencari beragam pengetahuan terkait proses kerja Wahana.

Baca juga: Hore, Honda Indonesia Berikan Diskon Besar Untuk BeAT Dan Vario 150

Kegiatan kunjungan industri ini berjalan setelah SMKN 1 Sukatani sebelumnya membuat permohonan untuk melakukan kunjungan industri kepada WMS. Siswa SMK 1 Sukatani menjadi sekolah keempat tahun ini yang melakukan kunjungan industri training center Wahana. Hasil kegiatan ini diaharapakan dapat menambah pengetahuan, pengalaman sekaligus melihat langsung kegiatan pendukung bisnis Main Dealer sepeda motor Honda WMS.

SMK Serbu Wahana Centre

“Kami buka luas kepada sekolah lain yang ingin melakukan kunjungan ke fasilitas WMS. Dengan kunjungan ini diharapakan dapat berikan gambaran sekaligus pengetahuan terkait proses bisnis main dealer sepeda motor Honda,” jelas Head of Group Corporate Communication Wahana, Taryudin.

Pada kunjungan ini para siswa diajak langsung melihat beragam fasilitas seperti safety riding center yang tahun ini mendapatkan prestasi sebagai fasilitas safety riding terbaik di Indonesia versi PT. Astra Honda Motor (AHM). Rombongan juga melihat fasilitas training center yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan siswa 53 SMK binaan Wahana yang tersebar di Jakarta Tangerang.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.