Wahana Honda Gelar Peluncuran Honda Supra GTR 150 di Jakarta Fair 2016

Wahana Honda Gelar Peluncuran Honda Supra GTR 150 di Jakarta Fair 2016
Senin, 27 Juni 2016 17:35
Ilham Pratama

Salah satu produk terbaru dari sepeda motor Honda yakni Supra GTR 150 diperkenalkan kepada publik di DKI Jakarta oleh Main Dealer sepeda motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati pada Minggu (26/6) di area Jakarta Fair 2016, Kemayoran.

Honda Supra GTR 150 hadir untuk memenuhi kebutuhan para petualang dalam menaklukkan berbagai kondisi jalan dengan nyaman. Model ini memberikan pengalaman yang mengesankan dalam berkendara karena mengusung konsep Grand Touring yang memadukan kesempurnaan performa motor sport saat menjelajah dengan kenyamanan dan kepraktisan motor tipe cub. 

“Sebenarnya dalam bertualang setiap pengendara akan menemui kondisi beraneka ragam baik dalam kota maupun luar kota. Hal itu kami sampaikan melalui riding experience ini,” ungkap Ario, Head of Marketing Wahana Honda. Sebelum finish kembali di JIEXPO, rombongan melakukan bakti sosial berupa penyerahan bibit tanaman kepada Universitas Negeri Jakarta. 

“Karakter motor ini sesuai dengan orang yang menyukai perjalanan menantang. Model ini memadukan unsur kenyamanan motor bebek dan power seperti motor sport,” kata Ario. 

Wahana Honda menargetkan menjual Honda Supra 150 GTR sebanyak 4.183 sepanjang 2016. Supra GTR 150 hadir dengan 2 pilihan yakni warna sporty dan exclusive monotone. Warna sporty dijual Rp 21,3 juta. Sementara warna Exclusive dibanderol Rp 21,5 juta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.