Wahana Honda Siap Meningkatkan Penjualan Lewat Jakarta Fair

Wahana Honda Siap Meningkatkan Penjualan Lewat Jakarta Fair
Sabtu, 17 Juni 2017 11:00
Angga M

Sekarang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berharap bisa meningkatkan penjualan lewat gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2017 dengan menghadirkan beberapa program yang menarik konsumen.

Program yang dilakukan WMS selama pameran di Jakarta Fair Kemayoran 2017 seperti beli motor dapat motor, WMS menyediakan 16 unit sepeda motor sebagai hadiah yang berlangsung dari 8 Juni hingga 16 Juli 2017. Adapun motor yang didapat 13 unit Honda Beat dan 3 unit Honda CBR150R Spesial Edition.

Tidak hanya itu melainkan komsumen berhak mendapatkan hadiah langsung yang menarik seperti tv, sepeda, ponsel, dispenser hingga potongan harga sampai ratusan ribu rupiah.

"Pameran tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, dilihat dari jumlah orang yang datang, selama satu minggu di Jakarta Fair penjualan motor Honda mencapai 750 unit," ujar Ario, Head Of Marketing WMS.

Ario menambahkan untuk di tahun 2017 ini kita mempunyai target 4000 unit, yang tahun lalu penjualan kita mencapai 3500 unit, tutupnya

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.