Wahana Honda Turun ke Jalan untuk Kampanye Safety Riding

Wahana Honda Turun ke Jalan untuk Kampanye Safety Riding
Sabtu, 16 Februari 2019 21:00
Angga M

Tim Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dengan mengandeng Polres Kota Tangerang melakukan kampanye berkendara aman dengan langsung turun di jalan. Kegiatan ini guna memberikan himbauan kepada pengendara motor. 

Dalam memberikan edukasi di jalan, SRP memulai dengan membentangkan spanduk ajakan peduli safety riding. Selain itu juga ada pembagian stiker ‘Milenial Road Safety Festival 2019’, buku panduan berkendara sampai dengan pembagian helm anak dan pengendara.

Baca Juga : Suzuki Smash Bisa Ditebus Dengan Cicilan Ringan, Cuma Rp 643 Ribu

Baca Juga : Dealer Ini Tawarkan Motor Kustom Tanpa Merusak Garansi, Dari Yamaha Mio Hingga XMax

Honda Wahana juga mengajak 50 siswa dari SMK Nurul Hikmah Pasar Kemis, Tangerang, untuk terlibat kampanyekan safety riding kepada pengguna jalan. “Kampanye safety riding dengan cara turun langsung mengimbau pengguna jalan bersama polisi dan pelajar sudah beberapa kali diadakan. Tidak hanya di ruang praktek,” ujar Agus Sani, Instruktur Safety Riding Wahana.

Sukses seterusnya!

Safety Riding Honda Wahana

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.