Warga Semarang Dikejutkan dengan Kehadiran Produk Yamaha Terbaru

Warga Semarang Dikejutkan dengan Kehadiran Produk Yamaha Terbaru
Jumat, 2 Februari 2018 16:15
Angga M

Ajang modifikasi motor Maxi Yamaha (NMax, XMax, Aerox 155), CustoMaxi yang digelar di Semarang (28/1) diwarnai kejuatan dengan hadirnya produk terbaru, yaitu Yamaha Lexi. Sekadar tahu saja kalau motor berkapasitas 125 cc itu masuk di dalam keluarga Maxi Yamaha.

Gelaran modifikasi di Semarang makin meriah dengan kehadiran Lexi. Keseruan bertambah dengan melihat motor terbaru Yamaha. ”Orang Semarang suka Lexi yang sexy. Lexi membuat kecintaan masyarakat di Semarang terhadap produk-produk di grup Maxi Yamaha. Tak heran karena Maxi Yamaha adalah dream bike mereka, sesuai dengan survey yang kami lakukan, kalau motor Maxi Yamaha adalah motor yang paling mereka harap untuk dimiliki. Demand di sini juga terus meningkat,” ujar Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS Semarang.

Maxi Yamaha

Berangkat dari hal tersebut, Yamaha memanjakan konsumen di Semarang dengan cara mengadakan Maxi Yamaha Day dan coaching clinic. Kegiatan lainnya adalah Customaxi yang mendapat antusias besar peserta. Semarang menjadi kota ke-7 tempat penyelenggaraan semifinal CutoMaxi setelah Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali dan Surabaya.

Pemenang semifinal di Semarang adalah Gian Ramadhan di kelas Aerox 155, Mansyur Usman di kelas Nmax, Donny Alfariza di kelas Xmax. Ketiganya pencinta modifikasi dan menggunakan motor modifnya untuk turing dan keseharian.

Selamat ya!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.