Warna Baru Yamaha XSR 155 Matte Green, Tampil Makin Retro

Warna Baru Yamaha XSR 155 Matte Green, Tampil Makin Retro
Jumat, 7 Mei 2021 12:00
Brian

Yamaha XSR 155 mendapatkan warna baru dari  PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). Motor bergaya klasik tersebut mendapatkan pilihan warna Matte Green yang membuatnya tampil lebih retro. Pilihan warna baru ini melengkapi dua warna yang sebelumnya telah hadir terlebih dahulu.

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations YIMM mengklaim sejak diluncurkan pada 2019, XSR 155 banyak diminati konsumen. Hal tersebut didasari desain retro yang dipadupadankan dengan fitur serta teknologi modern. Anton berharap hadirnya pilihan warna baru ini menjawab keinginan masyarakat khususnya peminat XSR 155.

   Baca Juga: Sejarah Panjang Skuter Vespa Di Dunia, Anda Memulai Di Era Mana? (Bagian 2: 1992-2021)

"Selain itu guna memenuhi keinginan mereka yang ingin tetap menjaga lifestyle bahkan saat berkendara ke tempat-tempat bertemakan nature, XSR 155 Matte Green ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tampil beda saat mengeksplorasi keindahan alam dan menambah kepercayaan diri, riding dengan motor Best Sport Retro 2021 ini,” papar Anton dalam keterangan terulis yang diterima OtoRider.

Yamaha XSR 155 Matte Green

Pilihan warna Yamaha XSR 155 Matte Green didasari dari konsep Wanderlust Nature, yang berkaitan erat dengan alam. Warna hijau doff menghiasi bagian tangki dan spakbor depannya. Bagian tangki pun dipermanis dengan striping berkelir silver yang membuatnya tetap tampil elegan.

   Baca Juga: Harga Terbaru Kawasaki W175 Cafe dan Varian Lainnya (Mei 2021)

Mengenai harganya, Yamaha XSR 155 Matte Green dipasarkan seharga Rp 36.580.000 on the road Jakarta. Dengan hadirnya warna baru ini tidak membuatnya mengalami kenaikan harga. Pihak Yamaha menyebutkan pilihan warna baru tersebut telah tersedia di sejumlah dealer resmi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.