Winglet Suzuki GSX-R150 Harga Rp 250 Ribu, Mau?

Winglet Suzuki GSX-R150 Harga Rp 250 Ribu, Mau?
Kamis, 2 Maret 2017 10:05
Ilham Pratama

Suzuki GSX-R150 mendapat sambutan hangat dari konsumen di Indonesia. Tak heran mulai banyak aksesori aftermarketnya di pasar. Salah satunya winglet yang digarap oleh gerai Arf Modified dari kawasan Ciledug, Tangerang.

Eits, winglet yang satu ini baik desain maupun posisinya berbeda dari aksesori resmi Suzuki, alias HGA lho. Jika winglet HGA dipasang pada sisi fairing, maka versi aftermarket ini dipasang pada bagian bawah panel headlamp. Menariknya, meski winglet ini diposisikan di bawah lampu, pelat nomor masih bisa dipasang.

"Untuk pemasangannya, winglet ini cukup mudah, karena didesain plug and play, cukup memakai baut di bawah headlamp," buka Arif Hidayat, pemilik Arf Modified.

Winglet Suzuki GSX-150

Untuk menebus winglet ini, siapkan dana Rp 250 ribu. "Harga termasuk pengecatan. Dan bisa pilih warna," paparnya.

Buat yang berminat, bisa langsung sambangi gerai Arf Modified di Jl. Sultan Ageng Tirtayasa, Gg. H. Rimpang, Kunciran Indah, Ciledug Tangerang. Atau hubungi nomor 087881610444 untuk informasinya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.