Woow, Begini Cerita Motor Anti-Peluru dan Motul Berkolaborasi

Woow, Begini Cerita Motor Anti-Peluru dan Motul Berkolaborasi
Kamis, 8 Maret 2018 08:05
Yulian Lahardi

Apakah anak zaman now tahu soal motor Ural? Nah, bagi yang belum pernah dengar, silakan simak artikel ini.

Motor Ural sudah sangat terkenal bagi para pencinta otomotif dan memiliki sejarah panjang. IMZ-Ural factory, pertama kali dibuat untuk memenuhi kebutuhan motor militer dan bertempat di Irbit Rusia. Suhu minus 40 derajat celcius, kontur jalan yang kasar, dan permukaan yang ditutupi salju adalah sebuah hal yang normal bagi negara ini. Seperti halnya suhu 40 derajat celcius di hutan khatulistiwa atau di padang pasir Afrika Selatan, yang nampak dalam ajang Rally Dakkar beberapa tahun lalu.

Motor Ural diproduksi untuk tingkat keekstriman seperti tadi. Produsen motor ini hanya memiliki satu buah pabrik, dan memproduksi 1,300 unit per tahun-nya, dimana 1,000 unit dikirim langsung ke Amerika Serikat. Sekadar catatan saja kalau Ural merupakan motor Rusia satu-satunya yang dijual di Amerika Serikat.

Motul Ural

Dalam hal ini motor Ural berkolaborasi dengan pabrikan pelumas dunia, yaitu Motul. Seluruh produk Motul, termasuk di dalamnya mineral 100%, pelumas mesin sintetis, oli girboks, oli transmisi dan produk perawatan telah diuji dalam kondisi yang paling ekstrim dan sesuai dengan fungsi motor Ural.

Berdasarkan berita resmi yang diterima Otorider.com, Motul dan Ural akan membuat kerjasama marketing dalam hal membangun motor-motor modifikasi khusus. Kedua perusahaan ini telah terlebih dahulu bekerjasama dalam ajang Motul ZIMKHANA di Moskow pada bulan Desember lalu. Para drifter terbaik di Rusia saling bersaing di atas track khusus yang telah disediakan dan Motor 2WD Ural diuji coba oleh seluruh pembalap Motul dari berbagai macam jenis keahlian bermotor.

George Kurmachev, Commercial Director dari IMZ-Ural buka suara. “Kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan Motul. Pendingin udara dan transmisi 2WD adalah salah satu yang paling handal. Bersama dengan produk dari Motul, motor kami menjadi kendaraan offroad anti-peluru yang sangat mungkin digunakan di seluruh dunia.” 

Sukses ya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.