Woow, Dua Pembalap MotoGP Akan Hadir Di Indonesia Bulan Februari!

Woow, Dua Pembalap MotoGP Akan Hadir Di Indonesia Bulan Februari!
Jumat, 19 Januari 2018 11:30
Angga M

Untuk menyambung gelaran Suzuki Bike Meet yang telah diselenggarakan di berbagai kota tahun lalu, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menggelar Suzuki Bike Meet berskala Nasional, bertempat di Sentul Internasional Circuit, Bogor, Jawa Barat (3/2).

Dengan mengusung semangat ‘Satu Tekad Satu Impian’ gelaran yang tersebut akan mengambil tema yaitu ‘Born To Ride, Live To Rock’ yang mengkolaborasikan keseruan dunia bikers dengan music rock.

Nah, menariknya, acara jambore nasional tersebut akan dihadiri oleh bintang tamu yang istimewa dari Team Suzuki Ecstar MotoGP yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins. Dua pembalap Suzuki ini akan menyambut bikers Indonesia dengan beragam kegiatan seperti riding parade. Tak hanya pembalap MotoGP, Suzuki juga menghadirkan bintang tamu dan Hamish Daud (Brand Ambasador Suzuki), serta Andi/RIF dan DJ Nathalie.

Acara ini akan diramaikan beragam games, bazzar, fun race, produk otomotif, display motor Suzuki dan pertunjukan musik, sex dancer, lady bike wash hingga Corporate Sosial Responsibility (CSR). “Suzuki ingin memberikan ruang dan waktu bagi mereka semua untuk bisa berkumpul di satu tempat yang besar, dan dipenuhi dengan berbagai macam hiburan, kesenangan dan hal-hal tak terduga lainnya yang tidak ada sebelumnya. Oleh karena itu, Suzuki mengajak sedikitnya 3.000 bikers Suzuki dan terbuka juga bagi bikers lain untuk datang dan menikmati suasana akhir pekan bersama motornya dan teman-teman lain,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS.

Yohan menambahkan, kami juga ingin memberikan hadiah spesial bagi seluruh bikers Suzuki dengan mendatangkan duo pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins, yang tahun ini akan beraksi lebih maksimal di MotoGP.  "Di sela-sela kesibukannya menjalani tes pra-musim, Iannone dan Rins ingin berjumpa dan berbagi kebahagiaan dengan semua bikers, klub dan komunitas Suzuki di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan dan pengalaman riding bersama mereka dalam rangkaian parade panjang di dalam area sirkuit Sentul," tutupnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.