Woow, Motor Ini Diajak Jelajah Jalur Off Road di Hambalang, Bagaimana Ceritanya?

Woow, Motor Ini Diajak Jelajah Jalur Off Road di Hambalang, Bagaimana Ceritanya?
Senin, 15 Januari 2018 10:45
Angga M

Untuk menguji ketangguhan Honda CRF150L, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Honda Fun Off Road Touring di Hambalang Bogor, Jawa Barat (13-14/18). Setelah dikenalkan pada Desember lalu, kini Honda mengajak 30 konsumen untuk merasakan performa pada jalur yang sering dicoba pencinta off-road.

Acara dimulai dari Sentul (13/01), selanjutnya peserta langsung mencoba trek Hambalang yang sudah dikenal di kalangan pencinta motor trail atau trabas. Kontur jalanan memang berbatuan, turunan tanah licin (jalan keramik), hingga jalan bergelombang, semuanya ada untuk dirasakan peserta Honda Fun Off Road Touring yang mengusung konsep ‘Take You to Off Fun Ride’.

CRF150L

“Kegiatan ini sengaja kami berikan untuk konsumen pemilik Honda CRF150L dan calon konsumen lain untuk merasakan langsung performa produk ini, dengan diadakannya kegiatan semacam ini bisa menjadi ajang pembuktian kepada konsumen terhadap produk Honda CRF150L”, ujar Andra Friyandana,  Head of Marketing Communication Wahana.

Andra Menambahkan, selain berikan kesempatan di jalur off road, Honda juga berikan rute dengan jalanan aspal. Alhasil, meski memiliki sosok trail sejati, produk ini juga nyaman digunakan di jalan raya beraspal. "Kami senang karena konsumen  puas jajal langsung CRFL150 ini sehingga kemampuan produk langsung dirasakan para pemilik dan calon konsumen,” tutup Andra.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.